>

Follow by Email

blog-indonesia.com Free Counter PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Monday, November 28, 2011

Seo Blog trik Cari baclink gratisan

Singkat kata backlink merupakan tautan balik ke situs sobat, backlink kelihatanya merupakan makanan Pokok di search engine. karena dengan backlink Blog sobat lebih cepat ke index di mesin pencari atau search engine Google, Yahoo dan Bing.

Backlink gratisan banyak di gemari semua blogger dan backlink yang berkualitas tentunya backlink dari blog / website contentnya sejenis dengan blog sobat. kalau ini di terapkan dengan baik dan rutin akan meningkatkan Seo Serprank halaman pertama google


Bagi yang pengen backlink gratisan, ini ada list yang lumayan buat nambah backlink. Ganti aja belakangnya (seoblogseoblogging.blogspot.com) dengan nama domain kamu. Sumbernya dimana lagi kalo bukan JIS Portal Webmaster Forum ;)

1. http://www.urltrends.com/viewtrend.php?url=http://seoblogseoblogging.blogspot.com
2. http://www.whois.net/whois_new.cgi?d=seoblogseoblogging &tld= blogspot.com
3. http://whois.domaintools.com/seoblogseoblogging.blogspot.com
4. http://www.aboutus.org/seoblogseoblogging.blogspot.com
5.http://www.quickwhois.co.uk/whois.php?domain=http://seoblogseoblogging.blogspot.com&button1=Check
6.http://www.iwebtool.com/pagerank_checker?domain=http://seoblogseoblogging.blogspot.com
7. http://www.sitetiki.com/seoblogseoblogging.blogspot.com
8. http://www.websiteoutlook.com/http://seoblogseoblogging.blogspot.com
9. http://www.statbrain.com/http://seoblogseoblogging.blogspot.com
10. http://www.builtwith.com/?seoblogseoblogging.blogspot.com
11. http://www.siteadvisor.cn/sites/seoblogseoblogging.blogspot.com /summary/
12. http://whoisx.co.uk/seoblogseoblogging.blogspot.com
13. http://uptime.netcraft.com/up/graph?site=http://seoblogseoblogging.blogspot.com
14. http://seoarena.org/sh/http://seoblogseoblogging.blogspot.com /
15. http://www.goldencalfnyc.com/index.php?keyword=http://http://seoblogseoblogging.blogspot.com /&search=Search
16. http://tgsc.ru/redirect/http://http://seoblogseoblogging.blogspot.com /.html
17. http://www.sitedossier.com/site/http://seoblogseoblogging.blogspot.com
18. http://toolbar.netcraft.com/site_report?url=http://seoblogseoblogging.blogspot.com
19. http://uptime.netcraft.com/up/graph?site=http://seoblogseoblogging.blogspot.com
20. http://www.quantcast.com/http://seoblogseoblogging.blogspot.com
21. http://www.protect-x.com/info/http://seoblogseoblogging.blogspot.com
22. http://www.feedest.com/feedHost.cfm/host/http://seoblogseoblogging.blogspot.com
23.http://www.urladex.com/index.py?page=url&url=http://seoblogseoblogging.blogspot.com
24. http://www.websitegrader.com/badge/tabid/74762/Default.aspx

25. http://siteadvisor.se/sites/seoblogseoblogging.blogspot.com /summary/
26. http://www.alexa.com/data/details/main/seoblogseoblogging.blogspot.com
27. http://searchanalytics.compete.com/site_referrals/seoblogseoblogging.blogspot.com
28. http://www.statsaholic.com/seoblogseoblogging.blogspot.com
29. http://www.who.is/whois-com/seoblogseoblogging.blogspot.com /
30. http://boardreader.com/domain/seoblogseoblogging.blogspot.com
31. http://www.whois.ws/whois-com/ip-address/seoblogseoblogging.blogspot.com /
32. http://hindi.avadhwebs.com/website/seoblogseoblogging.blogspot.com
33. http://www.tagfetcher.com/url/seoblogseoblogging.blogspot.com

Cari backlink Gratisan sumber : www.narakrisna.com


Seo Blog info......

Saturday, November 19, 2011

Cara Mudah Buat Blog Gratisan yang SEO Friendly

Pengertian dari Blog adalah Sebuah website pribadi yang di gunakan untuk memberikan Informasi atau berita kepada orang lain. Untuk cara membuat blog yang gratisan kita harus menggunakan layanan dari http://blogger.com, http://blogdetik.com, dan http://wordpress.com

Dari ketiga layanan di atas kita gunakan layanan dari blogger.com dulu



Langkah-langkanya Cara Mudah Buat Blog Seo freindly:

1. Buat Account email di Gmail (ketik saja di browser anda gmail kemudian klik Email dari Google)
2. Klo sudah punya Account di Gmail sign in di www.blogger.com dengan menggunakan Username dan Password di Gmail, klo belum punya daftar dulu (sign up), kemudian Creat a blog klik saja
3. Kemudian isilah form yang ada, untuk judul blog usahakan sesuai kata kunci yang ingin di targetkan, (misal: info hp baru, hp baru, hp baru dan bekas, info hp murah) pilih salah satu judulnya
4. Setelah itu di bagian URL isikan kata kunci tadi (misal: infohp) catatan untuk url jangan pakai spasi (url blog yang di buat tadi akan menjadi seperti ini http://infohp.blogspot.com)
5. Kemudian pilih salah template yang sudah di sediakan
6. Selanjutnya isi artikel blog anda tentang informasi HP, Untuk settingan yang lain gunakan default nya dulu
7. Setelah BLOG saudara di isi artikel daftarkan di webmaster google (ketik saja web master tool di browser anda, di situ pilih web master tools google dan masuk dengan username dan password seperti Gmail), klik Add a Site masukan url anda tadi contohnya http://infohp.blogspot.com, dan tunggu 3-4 hari agar blog anda di indek search engine google



Contoh mengisi artikel:

Buat judul “ Info HP Baru Nokia

Artikelnya:

Daftar Harga HP Nokia Terbaru November 2011, ini merupakan update terbaru dari daftar harga hp nokia terbaru Nopember 2011. HP Nokia memang merajai pasar ponsel di Indonesia, setiap hari ada saja pencarian informasi terbaru tentang harga handphone nokia 2011 ataupun daftar hp nokia terbaru 2011.


Catatan:

Usahakan kata kuncinya ada di setiap kalimat, dari contoh artikel di atas kata kunci yang sering muncul adalah: HP Nokia, HP Nokia Terbaru, Harga HP Nokia dan Daftar HP Nokia Terbaru


Kata kunci tersebut masukkan di bagian Label sebelum artikel di publikasikan, karena kata kunci tersebut sering di cari orang banyak

Demikian pengalaman saya cara mudah buat blog yang Seo friendly, semoga bermanfaat

Seo Blog info......

Friday, November 18, 2011

Postingan pertama Seo Blogger Jatisari

Postingan pertamaku saat blog dengan judul atau title Seo blog, Seo blogger, Seo blogging ini di buat (kayak udah professional aja nich…)

Sudah hampir 3 tahun ini penulis belajar seo blog menggunakan blogspot dan wordpress
Ternyata memang asyik ya.. mempuyai hoby browsing khususnya bikin blog atau website. Dari situ kita bias berbagi pengalaman dan bercerita di dunia blogging.


Pertama kali penulis bikin blog dari layanan gratisan yang di sediakan oleh blogspot lewat account google. Dari situ belajar bersama teman rekan kerja saya sekaligus tetangga di perum jatisari BSB Semarang

Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada mas Edy Susilo yang mengenalkan saya browsing di dunia blogging.

Blog saya di blogspot banyak, tapi sayang semua tidak di kelola dengan baik. Ya namanya saja baru belajar belum tahu yang namanya Seo blogging untuk meningkatkan PR di mesin pencari terutama mbah Google.

Dari hari ke hari..dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun belum ketemu juga yang namanya Seo blogging yang pas untuk di terapkan.

Capek ahh… sudah malam mau tidurrr..

Seo Blog info......

Klik gambar di bawah Untuk Jadi MEMBER RSE