Powered By Blogger

blog-indonesia.com Free Counter PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia

Thursday, December 1, 2011

Seo Blog | Trik No 1 Halaman Google

Seo adalah Search Engine Optimization (Bahasa Indonesia nya Optimisasi mesin pencari), dan SEO pada blog ada 2 yaitu Onpage dan Ofpage Seo. Kalau Sobat ingin buat Blog atau sudah mempunyai Blog atau Website dan mentargetkan banyak pengunjung ke Blog atau website Sobat. Seo Blognya harus di Optimisasi. Supaya keindek di halaman no 1 di Google.

Kalau Blog atau Website Sobat berada di halaman No 1 Google sesuai kata kunci yang di targetkan, maka blog itu akan kebanjiran pengunjung.


Dengan Blog gratisan atupun berbayar kita bisa menggunakanya sebagai media informasi, Penjualan Produk dan jasa pelayanan melalui Internet (Bisnis Online). Misalnya Blog sobat menawarkan Produk Barang ataupun Jasa Pelayanan, kalau Blog atau Website sudah di halaman no 1 google, maka bisa di bayangkan berapa keuntungan yang bisa di raih dari Bisnis Online melalui Blog ini.

Contoh kecil Blog gratisan saya dengan kata Kunci “ Lowongan kerja Telkom dan Lowongan Telkom” bisa di halaman no 1 google. ini merupakan bukti nyata dan saya mendapatkan banyak keuntungan dari Blog gratisan. Tentunya saya mendapatkan Uang tambahan untuk menghidupi keluarga saya.

Saya adalah Member dari RSE milik Kusuma Putra dari bali. Tips dan trik nya memang Seofreindly, itu sudah saya buktikan. Setiap bulan saya dapat kiriman GOOGLE ADSENSE sebagai Publiser Iklan PPC.

Satu lagi blog saya yaitu dengan kata kunci” Application Letter” masuk halaman no 1 Google, setiap hari pengunjung yang datang rata-rata 400 sampai 500 orang/hari

Tips dan trik dari RSE memang luar biasa, begitu di praktekkan membuahkan hasil seperti yang saya harapkan setiap bulan dapat kiriman Uang lewat Western Union.

Kalau sobat semua ingin Ebook tips dan trik no 1 di Google dari RSE, maka harus jadi member dulu baru Download Ebooknya. Mantep Banget bagi kita-kita semua sebagai Blogger Pemula.

Saya adalah seorang Karyawan di sebuah Pabrik Plastik. Anda bisa bayangkan berapa Gaji seorang karyawan yang kerjanya 8 jam dengan upah UMR daerah, apakah mampu menghidupi seorang Istri dan 2 orang Anak untuk mencukupi kebutuhan Rumah Tangga?

Jawabanya ada di dalam diri Saudara pembaca tulisan ini.

Melalui Bisnis di Internet dan dengan panduan Ebook trips dan trik no 1 di Google ini dapat merubah kehidupan saya sekeluarga. Kalau Sobat ingin mengikuti jejak saya silahkan jadi member RSE dan Buktikan Sendiri. Mau jadi MEMBER RSE klik DISINI

Inilah adalah kisah kehidupan saya pribadi, dan semuanya benar tidak bohong belaka

Related Posts by Categories :



2 comments

Anonymous

betul bangen gan.. Dengan Belajar SEO semua bisa menjadi Money. Lam knal Masta

Anonymous

makasih infonya yang bermanfaat ini..

Post a Comment

Klik gambar di bawah Untuk Jadi MEMBER RSE